10 Tips dalam Memikat Lawan Jenis

Banyak kaum-kaum muda saat ini yang merasa kesulitan akan mencari pasangan hidup mereka, walaupun mereka memiliki daya tarik secara fisik, namun terkadang masih sangat sulit untuk melakukan pendekatan pada lawan jenis

Seringkali kita berkata, “Mengapa dia mudah sekali mendapat pacar?” atau “Dia baru putus 7 hari yang lalu, kenapa sekarang sudah punya gebetan baru?”. Nah, sebenarnya hal ini terjadi bukan dari penampilan fisik anda atau bagaimana cara anda berpakaian. Namun ada beberapa hal penting yang harus diingat pada saat anda melakukan pendekatan, beginilah beberapa tips yang bisa anda pelajari:

1.  Jadikanlah suatu kebiasaan anda dalam memulai percakapan, tetap santai dan keluarkan pendapat anda dalam proses berkenalan.

2.  Dalam pendekatan, selalu ingat untuk tersenyum saat berbaur bersama orang yang anda sukai.

3.  Saat anda bercakap-cakap sambil bersandar di sofa, santai dan bersandarlah saat anda bercakap-cakap. Jangan menunduk dan membuang muka, Berbicara pelan-pelan dengan ekspresive. Ini akan membuat pasangan anda tertarik sebanyak 300%.

4. Jadilah seorang yang pandai berbincang-bincang, ini adalah salah satu pesona yang kuat. bicarakan tentang sebuah “hubungan” dan hal-hal yang misterius, dan gunakanlah banyak humor serta gerakan-gerakan ekspresif yang dapat memainkan emosional lawan jenis seperti “tertawa”. Antusias anda adalah suatu yang menular..

5. Jangan pamerkan sesuatu untuk mengesankan lawan jenis anda, seperti berbicara akan pekerjaan anda, teman-teman wanita anda, atau apa yang anda miliki. Tapi, lakukanlah secara tidak sengaja dengan cara menceritakan pengalaman hidup anda yang dapat membuat “dia” mengingat akan anda. Jika lawan jenis anda mengetahui bahwa anda sedang bersikap “pamer”, mada lawan jenis anda akan memandang anda sebagai seseorang yang rendah, alias illfeel.

6. Jangan anggap semua hal itu suatu masalah yang besar. Tetap santailah dan jadikan diri anda seorang yang ceria dan enak untuk diajak bermain. Tanggapilah lawan jenis anda secara santai, anggaplah si “dia” seperti anda menanggapi sepupu kecil anda yang berusia 8 tahun.

7. Saat anda sudah sampai pada tahap “Hang Out” bareng. Dia akan menunjukan rasa ketertarikannya pada anda, maka itu tunjukanlah juga beberapa ketertarikan anda pada si “dia”. Pasti “dia” pun akan mengetahui bahwa ada rasa saling suka karena kamu memiliki karakter yang baik.

8.  Saat berbincang-bincang, bicarakanlah kelebihan dan kekurangan anda , kesukaan dan ketidaksukaan anda secara seimbang. Percakapan ini membuat hubungan anda dan “dia” meningkat. Ini adalah hal yang sangat baik.

9. Gunakanlah salah satu aksesoris yang membuat orang lain melihat anda dan mengijinkan anda memulai percakapan. Seperti topi, cincin, atau kalung. Pastikan anda memiliki cerita yang menarik saat hal ini terjadi.

10. Jadikanlah Hidupmu itu Hidup. Pergilah ke tempat-tempat olahraga, berolahragalah dengan baik dan kembangkan dirimu. Coba tata diri dan berpakaian menarik. Perbanyak cari teman dalam hidup,  hadirilah pesta-pesta dan acara-acara. Jadikan diri anda suatu yang lumayan tenar. Maka wanita akan tertarik pada anda karena mereka melihat akan kehidupan anda yang menyenangkan.

Posted on November 3, 2012, in Lifestyle, Love and Sex, Tips and tagged , , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: