Lahirkan Bayi Buruk Rupa, Istri Dicerai & Dituntut 1 Miliar Oleh Suaminya

Setiap orang pasti mempunyai mimpi untuk menikah, kemudian mempunyai anak dan menjadi keluarga bahagia. Namun bagaimana jika ternyata bayinya berwajah buruk rupa?

Seorang pria asal China utara dikabarkan menceraikan dan menuntut istrinya sendiri karena bayi yang dilahirkan istrinya dinilai terlalu jelek! Pria tersebut bernama Jian Feng. Dan menariknya lagi, pengadilan memenangkan tuntutannya itu senilai US$ 120 ribu (Rp 1,2 miliar).

Jian Feng mengaku bahwa pada awalnya, ia menikahi istrinya karena cinta. Tapi tak lama setelah menikah, sang istri pun hamil dan kemudian melahirkan seorang bayi perempuan. Namun setelah bayinya lahir, Jian Feng mengatakan bahwa rupanya sangat buruk dan tidak mirip sama sekali dengan dirinya.

Jian Feng pun mencurigai istrinya berselingkuh dengan pria lain. Tak heran bila Jian Feng mencari tahu siapa ayah bayi itu sebenarnya. Namun, jawaban yang diberikan sang istri sungguh di luar dugaan. Istrinya mengatakan bahwa sebelum mengenal Jian Feng, ia berwajah jelek. Kemudian, istrinya pun melakukan operasi plastik yang menghabiskan biaya hingga US$ 100 ribu (Rp 1 milyar).

Justru jawaban sang istrinya inilah yang membuatnya marah. Jian Feng pun tak berpikir 2 kali untuk melaporkan kasusnya ke pengadilan. Jian Feng menuduh bahwa sang istri menipunya sebelum pernikahan. Pengadilan yang mengaku belum pernah menangani kasus semacam ini pun akhirnya memenangkan Jian Feng

Posted on November 5, 2012, in Inspirasi, Umum and tagged , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: