Penyebab Patah Hati dan Solusinya

Wanita membutuhkan Pria Pemimpin yang tangguh.

Jika Anda terseret-seret di kaki Wanita, sungguh Wanita membenci Anda.

NEEDY adalah sebutan bagi Cowok yang terseret-seret di kaki Wanita.

Penyebab Needy:

1. DIBENTUK OLEH LINGKUNGAN.

Teman, Lagu, Sinetron, Film, dan Majalah mengajarkan Anda Strategi Percintaan yang sudah kuno!

2.TIDAK MEMAHAMI REALITA DAN STRATEGI PERCINTAAN YANG SEBENARNYA.

Sementara mereka tidak pernah mengajarkan bahwa di dalam Percintaan itu ada 2 Tahap, yaitu Pre-Relationship (sebelum jadian) dan In-Relationship (saat jadian).

Kedua hal berbeda tersebut sering tercampur aduk, sehingga membuat Percintaan Anda berantakan.

Saat Anda belum jadian, Anda harus mendominankan Daya Tarik Anda.

Sedangkan saat jadian, Anda perlu menambahkan Rasa Nyaman agar Cinta Anda awet.

Traktir, Kado, dan Puisi adalah Sia-sia jika Wanita Tidak Tertarik pada Anda.

Sedangkan jika Wanita sudah menangkap Daya Tarik Anda, hal aneh apapun yang Anda lakukan akan menjadi super bagi Dia.

Traktir, Kado, dan Puisi sangat berfungsi jika sudah jadian. Jika belum jadian, jangan nekat melakukannya, atau Anda segera patah hati.

Ciptakan Daya Tarik! Maka tindakan berikutnya akan menjadi sangat mulus!

Kriteria Needy:

1. BERFOKUS PADA SATU WANITA, PADAHAL BELUM JADIAN.

Pacaran itu Wajib Setia. Tapi jika belum Jadian, silahkan Anda mengaudisi Wanita.

2. MELAKUKAN APAPUN AGAR WANITA TERKESAN ATAU JATUH CINTA PADA ANDA.

Anda mulai men-traktir dan membelikan Kado, berharap Wanita tersebut jatuh cinta pada Anda. Semua orang suka di traktir dan di beri kado, tapi belum tentu orang tersebut memberikan hatinya hanya untuk sebuah kado ataupun traktiran!

3. TAKUT KEHILANGAN WANITA.

Jika Anda sudah melakukan yang terbaik, maka Anda tidak perlu takut kehilangan Wanita tersebut, justru Wanita tersebut yang akan menyesal karena kehilangan Anda yang sangat berharga, berbeda, dan memiliki Daya Tarik.

Contoh Takut Kehilangan Wanita adalah Anda mulai mengkhawatirkan respon dari Si Wanita. Jika Anda berbuat sesuatu, Anda takut salah, takut dia gak suka dengan tindakan Anda.

Contoh berikutnya adalah:

a. MENYALAHKAN DIRI SENDIRI.

Saat Wanita dihadapan Anda terlihat bete, Anda berkata: “kenapa kamu keliatannya bete bgt? Pasti salah aku ya?” atau “Aku harus berbuat apa lagi untuk kamu?”.

Anda menjadi Pria yang lemah. Padahal dia bête belum tentu karena Anda. Dan juga, jika dia bete, sebenarnya itu tanggung jawab Diri nya Sendiri karena dia belum cukup dewasa untuk mengatur emosi nya sendiri. Apa anda mau menikah dengan wanita yang menyusahkan hidup Anda?

b. MEMINTA IZIN.

Selalu meminta izin pada Wanita menunjukkan Anda adalah Cowok yang lemah. “Aku boleh tatap mata kamu gak? Aku boleh pegang tangan kamu gak? Aku boleh sms kamu malam ini gak?” dan seterusnya. Jika Anda Pria Pemimpin yang bertanggung jawab, Anda tidak perlu minta izin! Tunjukkan bahwa Anda sudah tau harus melakukan apa!

c. MINTA MAAF WALAU TIDAK SALAH.

Tujuannya Anda ingin terlihat baik di depan wanita. “kenapa kamu gak balas sms ku? Pasti karena aku ngajak kamu ketemuan ya? Ya ampun, maafin aku ya..”. “kamu kenapa bête? Pasti karena aku pegang tanganmu ya? Maafin aku ya..”

Jangan pernah meminta maaf jika Anda tidak salah!

Jika Anda melakukannya, sebenarnya Anda menunjukkan bahwa Anda yang bersalah pada setiap situasi. Ayo, jadi Pria tangguh yang bertanggung jawab!

4. BERIMAJINASI TENTANG WANITA.

Mulai membayangkan Wanita Target kencan dengan Anda, menikah dengan Anda, dan seterusnya, bahkan akhirnya selalu terbayang-bayang, tak terkendali, mau makan terbayang, mau tidur terbayang, mau kerja/sekolah/kuliah terbayang, yang akhirnya mengganggu hidup Anda!

5. MENGANGGAP WANITA SEBAGAI PENENTU KEHIDUPAN ANDA.

Jika tidak ada dia, maka Anda menjadi lesu.

Tanpa Wanita, hidup Anda harus tetap berjalan. Anda punya tanggung jawab yang harus di penuhi. Sadarlah bahwa Wanita masih terlalu banyak di bumi. Gunakan Daya Tarik Anda. Dan Ingatlah bahwa hanya Tuhan penentu kehidupan Anda.

Efek dari Needy:

1. EMOSI TIDAK STABIL.

Needy adalah menggantungkan kehidupan Anda kepada seorang Wanita yang ternyata belum tentu bisa mengelola hidup Anda. Saat Anda menggantungkan kebahagiaan Anda pada seorang Wanita, kemudian Wanita itu pergi atau berbuat sesuatu yang tidak Anda suka, maka emosi Anda mulai tidak stabil. Anda mulai mudah marah, menyalahkan orang lain, atau menjadi mudah menangis.

2. KERJA/KULIAH/SEKOLAH ANDA MENJADI KACAU.

Kehidupan Anda tertindih dengan ilusi perasaan tentang Wanita tersebut. Akibatnya aktifitas Anda terganggu.

3. MENTEROR WANITA TARGET ANDA.

Ini adalah efek yang paling buruk. Emosi yang tidak stabil di tambah aktifitas Anda yang menjadi kacau membuat Anda melakukan apapun kepada Wanita tersebut.

  1. Anda mulai menjadi rajin menghubungi dia, sms dan telp 5x sehari yang justru membuat Wanita tersebut takut.
  2. Dan yang paling aneh adalah Anda menyatakan Cinta hanya untuk memastikan apakah dia ada “perasaan sesuatu” pada Anda atau tidak, yang akhirnya Cinta Anda di tolak karena dia tidak merasakan Daya Tarik Anda,
  3. Mungkin Anda mulai memaksa agar Wanita tersebut menjadi milik Anda, menggunakan cara-cara licik atau aneh lainnya.

Menghancurkan Needy:

1. MENYADARKAN DIRI.

Pertama, Anda harus menyadari bahwa Anda sedang Needy. Selanjutnya Anda bangkit bertindak agar tidak terjerumus lebih dalam. Sadarlah bahwa pada saat Anda mendapatkan Wanita, maka seketika itu pula Anda harus siap untuk Kehilangan Wanita tersebut.

2. JIKA NEEDY, MAKA HIDUP ANDA HANCUR.

Sudah di jelaskan Logika nya dan tetap ingat bahwa Jika Needy, maka hidup akan hancur.

3. BUKAN MEMANCING, TAPI MENJALA.

Sekali lagi, jangan terfokus pada satu Wanita saja. Pancing hanya bisa mendapatkan satu ikan, tapi Gunakan jala yang bisa meraup banyak ikan.

4. MENINGKATKAN SKILL.

Sibukkan Diri Anda dengan mengisi Pengetahuan dan Pengalaman baru di Diri Anda. Jika Skill Anda meningkat, maka Anda menjadi lebih mudah mendapatkan Wanita Idaman Anda.

5. BERSOSIAL.

Datangi tempat keramaian, dapatkan teman baru yang banyak. Anda akan kaget dengan keajaiban yang akan Anda dapatkan. Silahkan di coba!

6. MENGINTERUPSI KHAYALAN.

Alihkan fokus pikiran Anda. Misalnya saat Khayalan itu mulai muncul, katakan kalimat konyol seperti: “Galon Air!” dan lanjutkan dengan memikirkan hari ini Anda mau main game apa.

7. MEYAKINI BAHWA JODOH DI TANGAN TUHAN.

Jika Anda mengatakan Pacar Anda adalah Jodoh Anda, maka Anda berdosa! Karena Jodoh, Rizki, dan Kematian adalah Rahasia Tuhan. Anda berani melawan Tuhan dengan menentukan siapa Jodoh Anda? Segera minta maaf pada Tuhan sekarang juga!

Santai saja, Tuhan sudah mengatur Jodoh Anda. Yang perlu Anda lakukan adalah menjadi yang terbaik untuk Diri Sendiri dan mulailah bergaul sebanyak-banyaknya. Jadilah Pria Pemimpin!

Posted on November 7, 2012, in Informasi, Lifestyle, Love and Sex, Tips and tagged , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: