5 Langkah Percintaan Modern

1. OPEN SET.

Membuka Percakapan dengan sekelompok Wanita yang belum di kenal. Biasanya di lakukan di tempat keramaian, seperti di Kampus, Sekolah, Club Malam, Mall, dan lain-lain.

Dengan Teknik dan Strategi tertentu, tunjukkan Daya Tarik Anda di depan mereka dengan cara tersembunyi, sehingga mereka tidak sadar dan menikmati obrolan dan suasana menjadi menyenangkan. Open Set biasanya di akhiri dengan mendapatkan nomor handphone atau Foto bareng.

2. FOLLOW UP.

Setelah Anda mendapatkan nomor handphone, berikutnya Anda menelepon Dia untuk diajak Date, yaitu pertemuan berikutnya di tempat yang menyenangkan. Menelepon dia pun butuh Strategi dan Teknik tertentu, sehingga Wanita tersebut bersedia menemani Anda jalan.

3. DATE.

Lakukan kegiatan yang menyenangkan dan penuh petualangan di sesi Date atau Kencan. Dan tentunya ada Strategi dan Teknik tertentu untuk membuat Date yang berkesan, sehingga tidak mengingatkan dia pada mantan pacarnya atau cowok lain. Anda adalah Pria Pemimpin yang unik dan penuh tantangan bagi dia!

4. PROSPECT.

Setelah Kencan, Anda akan mengevaluasi, apakah Wanita ini cocok di jadikan teman, pacar, TTM, atau musuh. Sesi Prospect adalah tahap Anda melakukan audisi pada mereka. Jangan pacaran atau menikah dengan wanita yang merepotkan Anda, seberapa cantik dan kaya nya pun! Karena Anda ingin Percintaan yang sehat.

5. RELATIONSHIP.

Jika Anda memutuskan untuk menjadikan Dia sebagai Pacar Anda, maka Anda harus menetapkan serangkaian Logika Kontribusi sebelum jadian. Hal ini di lakukan agar hubungan cinta kalian menjadi sehat. Dan ingat, Strategi dan Teknik Percintaan selalu di pakai selamanya.

Yang terakhir adalah lanjutkan Open Set.

Open Set harus sering dilakukan. Karena Open Set melatih Pola Komunikasi dan Bahasa Tubuh Anda.

Open Set bukan mencari jodoh, tapi membuka percakapan untuk menambah kuantitas teman yang bisa Anda Prospect nantinya.

Posted on November 8, 2012, in Informasi, Lifestyle, Love and Sex, Tips and tagged , , , , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: