Strategi Membuka Percakapan dengan Wanita yang belum di kenal.

Cowok Standard hanya bisa melihat dan mengagumi Wanita Cantik yang duduk di seberang meja atau hanya bersiul kagum melihat Wanita Cantik melintas di depan mereka.

Atau yang lebih parah, hanya bisa terdiam, menyalahkan diri, dan mengatakan: “udah deh, jangan bermimpi!”

Bayangkan jika Anda memiliki Strategi Rahasia untuk membuka percakapan kepada setiap Wanita Cantik di hadapan Anda. Dengan leluasanya bisa menyentuh, tertawa, dan tersenyum menatap mata nya, dengan jantannya. Itu lah Pria Elegan.

Jika ada Cowok Standard yang berani mendatangi Wanita Cantik, apa yang dia lakukan? Saya tebak, pasti kalimatnya seperti ini: “maaf, boleh kenalan gak?” atau “eh, pinjam korek nya dong..” dilanjutkan dengan Pola Percakapan Interview seperti: “Nama kamu siapa, Kuliah dimana, tinggal dimana, hobi mu apa?” dengan Bahasa Tubuh yang lemah sambil berharap membawa pulang nomor handphone nya.

Stop! Hal itu membosankan dan lebih banyak di tolak!

Laki-Laki sejati selalu berani datang membuka percakapan dengan Wanita, bukan untuk kenalan, but for share the sense of alpha male attraction…

Pria selalu datang ke grup Wanita untuk melontarkan kalimat yang mengaudisi wanita dibarengi dengan bahasa tubuh yang resisten.

Saat membuka percakapan dengan wanita yang belum di kenal, jangan pernah menyatakan bahwa anda suka dengan mereka. Datanglah hanya untuk memastikan bahwa mereka cukup asyik untuk di ajak ngobrol dan berikan topik obrolan yang mengejutkan mereka.

Kemudian, kendalikan alur pembicaraan, sisipkan daya tarik Anda, dan anda pun bisa menambahkan game seru, yang akhirnya suasana menjadi fun.

OPEN SET tidak harus sendirian, Anda bisa maju bersama Partner In Crime (PIC) Anda. Dan jauh lebih seru jika Anda bermain OPEN SET bersama PIC.

PIC adalah teman yang membantu Anda dalam OPEN SET, bertugas untuk mem-blow up Attraction Anda di SET.

Yang perlu di perhatikan dalam OPEN SET:

  1. Pastikan tubuh dan pakaian Anda sudah Bersih-Rapi-Wangi.
  2. Jaga bahasa tubuh Anda, Mainkan Ekspresi Wajah Anda, Atur Intonasi Suara Anda.
  3. Serta lemparkan Topik Pembicaraan yang mengejutkan mereka.
  4. Makes Attraction, then leave it.

Posted on November 10, 2012, in Inspirasi, Love and Sex, Tips and tagged , , , , . Bookmark the permalink. Leave a comment.

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: